hai teman-teman…kembali bahas sneakers keluaran adidas yang bagus dan harganya oke banged nih. bisa untuk ke sekolah atau kuliah juga. cekidot ya detail reviewnya. mohon dukungannya selalu. terima kasih

follow sosial media kami
IG : @navelandbond
facebook : @navelandbond
email: [email protected]

Nguồn:https://madisonrep.org/

Xem Thêm Bài Viết Khác:https://madisonrep.org/lam-dep

26 Comments

Ahadian Rakhmadi

January 23, 2020

Sy punya yg merah bosque 👍

Reply

monza 29

January 23, 2020

duramo 9 dong

Reply

si komen

January 23, 2020

7 ratusan ya bang

Reply

Ulil Albab Rabbani

January 23, 2020

gw biasanya ukuran 43, duramo 8 ini kekecilan, akhirnya ambil ukuran 45,1/3. Baca review emang ukuran ni sepatu agak lebih kecil dari standar

Reply

Ghilman Fatih

January 23, 2020

Mending cosmic 1 apa duramo 8 ya

Reply

andri tulus

January 23, 2020

omku mau tanya gima cara bedain yg asli sama yg kw?….

kemaren abis beli di wab resminya adidas ada diskon

Reply

muhamad A

January 23, 2020

Tolong dijawab please..
Sepatu itu di sportstation ada gak?
Apa harus online?

Reply

muhamad A

January 23, 2020

Bang gw seneng ma informasi dari video ini…perbanyak bikin video ya bang yang sepatu dibawah 1 jt

Reply

Aby Aldebara

January 23, 2020

Bang mending duramo 8 atau Questar ride?

Reply

LaDendy bin LaRudy

January 23, 2020

Mantap

Reply

Jaya Misa

January 23, 2020

kalau adidas saya 3 jt

Reply

Gozim Kent

January 23, 2020

yang di pegang itu ukuran berapa?

Reply

Arif Maulana

January 23, 2020

Oke okexxx

Reply

Muhamad Abu Fashair

January 23, 2020

Tolong kasih tau donk tempat belinya di mana aja yg benar2 ori,soalnya barusan saya liat ke sport station duramo 8 hargnya 800ribu tpi warna belakangnya gk da lis warna hitamnya, agk beda dengan yg di video ini,jadi ragu belinya…tolong informasi pembeliaanya yah yg sama persis dengan di video ini.

Reply

Idris Kinyis

January 23, 2020

Duramo bukannya buat running ? Kok sneakers?

Reply

vidal triyono

January 23, 2020

kalau buat mejeng dengan celana panjang jeans cocok gak ini gan

Reply

iqbalchandra dewangga

January 23, 2020

kalo di bandingkan nike dan adidas dari bahan sama sol nya nyamanan mana ya? nike harganya mahal memang sebagus apa sih nike itu?

Reply

Andrew Zidane

January 23, 2020

Untuk travelling n jalan lama nyaman ga ya? Recommend sepatu budget maksimal 1,5 juta untuk jalan sehari an kira kira apa ya..

Reply

akbar sultan

January 23, 2020

Kalo khusus lari rekomendednya apa gan?

Reply

Adam Bukhori

January 23, 2020

mending nike apa adidas si kl buat lari? yg dibawah 1jt

Reply

Rifan Firmansyah

January 23, 2020

review reebok print smooth dong bang

Reply

Adani 82

January 23, 2020

Kalo sepatu ini ukuran kaki kita naik??

Reply

Royi Muh

January 23, 2020

kalo beli online dmna ya bos

Reply

Adani 82

January 23, 2020

bling bling kaching kaching

Reply

Zidane Nur Andikha

January 23, 2020

review adidas cosmic bang

Reply

Fakhry Darmawan

January 23, 2020

bang gua beli kayak gitu harganya 800

Reply

Leave a Reply