Sebuah experimen merendam Galaxy A10 ke dalam air laut selama 10 menit. Hasilnya tidak terduga! Apakah mampu survive?

Samsung Galaxy A10 bisa dibeli di:

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 2019:

Apakah smartphone ini dibekali kemampuan water resistant? Tidak.

#GalaxyA10
#SamsungGalaxyA10
#GalaxyA102019
#WaterTest

Gear yg kupake untuk membuat video ini:
Kamera 1:
Kamera 2:
Mic:
Tripod:
Lighting:
Laptop:
Monitor:
Gimbal:
Smartphone 1:
Smartphone 2:

Toko onlinenya Bang Ripiu:

Twitter:
Instagram:
Situs:
Email: [email protected]

Tawaran kerjasama langsung aja email ya guys. Kalo ga bales mungkin lagi sibuk or ga minat. Thanks.

Nguồn:https://madisonrep.org/

44 Comments

Sunarno T

February 29, 2020

Ooooo aku tau jalan itu

Reply

Kurnia Yustina

February 29, 2020

Cobain a20s bg

Reply

Cloudz Gamerz

February 29, 2020

Speaker gimana 😂

Reply

Abdul Latif

February 29, 2020

Samsung galaxy a10 tahan air🐔

Reply

jancuk 72

February 29, 2020

Samsung A 5 sudah saya tes

Reply

Irgie Ridieng

February 29, 2020

Mendingan hp nya diberi ke aki

Reply

Katon Wadana

February 29, 2020

Omahmu jogja po lur?

Reply

Nailatul fadhilah Azahra

February 29, 2020

Aku pernah iseng² masuin air terus Hp aku ngelag 😐

Reply

Ilham Nation official

February 29, 2020

Memang faktanya samsung A10 lebih tahan air dari pada xiomi not 7 bg😁

Reply

Rizky FF

February 29, 2020

A10 userss : uhuyyy santuyy… ,hp kecebur air : ohhhh ,terbanting , ohh..

Uhuyyy.. a100 userss….. bangga

Reply

muhammad taufik hidayat

February 29, 2020

Kalo gw micnnya jadi aneh kemasukan air

Reply

Keke Channel's

February 29, 2020

Bang..domisili dmana ya??
Kok gak asing sama bahasanya😁

Reply

Abdul Malik

February 29, 2020

Wihhh…kuat jg yaw

Reply

Melasari Pratiwi

February 29, 2020

hp saya juga samsung galaxy a10

Reply

Es Kelapa

February 29, 2020

Hp temen saya nyemplung ke bak mandi,mati mas

Reply

Haneen Ali

February 29, 2020

I'm watching with my A 10 who else is comment below

Reply

Naura Sabar

February 29, 2020

Tahan

Reply

Mawar Dahliani

February 29, 2020

Aku kmaren beli hp ini baru pke 1 bulan 2 hari udh nyemplung dn ga bsa d pke lagi 😓😢

Reply

Novita Harianti

February 29, 2020

Ntar gw coba kalo hp gw rusak ganti lu ya

Reply

Анисья Павлова

February 29, 2020

🤬🤬🤬

Reply

Game boy channel

February 29, 2020

Agar Kisi phone ka water test karna hai to Shishe ke Jhad Mein karo Kyon Apne subscribe Roko photo banaa rahe ho fake video

Reply

andri anansyah

February 29, 2020

Dari pada di rusakin mending di sedekahin ke aku yang setiap hari mimpi punya hp bagusa tapi tak pernah mampu beli

Reply

Azka Rahman

February 29, 2020

Orang kaya mah bebas mau beli HP kapan aja mau beli HP Samsung Xiaomi Vivo realme Oppo Reno 2

Reply

Bwingous

February 29, 2020

WHAT?!?!?!

Reply

Aibek03ben

February 29, 2020

Pasti sekarang udh karat bang🤣

Reply

Daeng Ewak

February 29, 2020

Siapa yg nontong sambil lihat komentar jujur😊

Reply

Zaki Nugroho

February 29, 2020

bang mau nanyak itu pasirnay masuk g ke hpnya tolong dijawab ya bank.

Reply

Wipra Pranata

February 29, 2020

Redam di air panas bang😄

Reply

Efrio Arka Alhabsyi

February 29, 2020

APA KUAT BANG

Reply

Mas Dimas

February 29, 2020

A20 bang

Reply

Osi Avrill

February 29, 2020

Kalo air biasa?

Reply

ivano pandya kayana putra

February 29, 2020

A50 bang

Reply

Syahrial S

February 29, 2020

Bagusan di sedekah kan bang
Lebih bagus dan baik lagi
Cuma saran

Reply

MazBro Motovlog

February 29, 2020

Baru…tau

Reply

usame tech pro

February 29, 2020

That is very video

Reply

AlVespa MotoVlog

February 29, 2020

Gw pake hp samsung a10 cuman ragu buat test water'(

Reply

DAMAAR DEAM DJ

February 29, 2020

إندونيسيا

Reply

maulana putra

February 29, 2020

Klo mau hp anti air 2 jutaan dari samsung gua saranin samsung galaxy a5 2017 gan bisa anti air kedalam max 1,5 m dan max waktu pencelupan 30 menit

Reply

Ener Fazz_

February 29, 2020

A10 USER?

Reply

idhan nahar

February 29, 2020

Saya mau tanya BAGAI MANA KONDIS A10 ITU SEKARANG
WKWKWKWKWKWKW😂😂😂😂😂😂

Reply

triple222

February 29, 2020

Trauma gue, dulu HP gua rusak gara2 lupa gue keluarin dari kantong pas main ke pantai

Reply

ZEINI PARAHMEM

February 29, 2020

Bang kalo hp samsung galaksy a30 tahan air apa ngak bang

Reply

Dawed Ail

February 29, 2020

جميل جدا

Reply

Dawed Ail

February 29, 2020

Iraq

Reply

Leave a Reply