DE GEA PASTI KETAWA Lihat Blunder Bodoh Adrian Kiper Lapis Liverpool yg Mirip Alisson, Katanya ——————- Alisson Becker Adrian The Reds Adrian …

Nguồn:https://madisonrep.org/

49 Comments

Hersan Padli

March 23, 2020

Kalian memang bajingan pembenci liverpool

Reply

GalvinTamvan 849

March 23, 2020

Akhirnya harapanku terkabulkan….😂😂🤣🤣🤣

Reply

ALBION A. R

March 23, 2020

What Are you Doing Adrian

Reply

Asyraf Rahilul

March 23, 2020

Bodoh kipernya

Reply

Julem 08

March 23, 2020

Fix miminnya fans Emyu……

Kaya saya 😂

Reply

Indra Oktavian

March 23, 2020

Kiper Liverpool emg bego²

Reply

Hisyam CH

March 23, 2020

Apsi kntl

Reply

Mhmmd Hafiz

March 23, 2020

Admin tai fans munyukkk

Reply

Muazham Aqell

March 23, 2020

Saya Fans Barca Puass Dengan Kekalahan Liverpool Karena Tahun Lalu Liverpool Mengalahkan Barca Dengan Skor 4 : 0…

Reply

joko darminto

March 23, 2020

Pake kiper utama juga blm tentu bagus, lihat pertandingan sblm2 ini
Memang lg drop si ipuel 🤣

Reply

Awang Adi

March 23, 2020

Itu yg salah bek nya lahh

Reply

Ahmad Dito

March 23, 2020

Menurut gw si adrian itu takut sama bola

Reply

Panji Anantatoer

March 23, 2020

Kasian itu kipernya disalah2in.. namanya juga kiper pelapis.. jarang maen di liga champion dan dlm kondisi pertandingan yg seketat itu.. wajar gerogi.. kiper sekelas khan aja bisa blunder di final PD 2002 tapi mana ada kata2nya separah ini.. nih admin kata2nya terlalu menyudutkan pemain ini.. kasian..

Reply

Garra Putra

March 23, 2020

Karena liverpool terlalu sombong sehingga dia lupa cuma mengandal 1 pejaga gawang seharus tim sekls liverpool perlu pelapis kiper yg kuwalitas ny hampir mirip

Reply

fikri andrian

March 23, 2020

Bang ipul mana ini

Reply

ExtraOrdinary TM

March 23, 2020

Admin Fans VARchester United ni?! Dasar Pengabdi Setan

Reply

Candra Solo

March 23, 2020

Kiper e goblok!

Reply

Kronos offical

March 23, 2020

Mohon fans liverPOOL keluar dri comment sini

Reply

Muhammad Faiz

March 23, 2020

Adiknya si karius tuh adrian konyol

Reply

Muhamad Alatas

March 23, 2020

Mampus lo liverpool, makanya jangan selebrasi diawal klo memang wasit meniup peluit berakhir… Wkwkwk makan tu juara bertahan LEMAH

Reply

Shofa 971

March 23, 2020

YANG PALING KU BENCI LEBIH DARI SETAN

#SANG_ADMIN
#Pro_MU
#SEMOGA_CORONA_MAMPUS

Reply

Andri Khairul

March 23, 2020

Bodoh beli mic lah buat presenternya

Reply

agung noto

March 23, 2020

Sttt… LIVERPOOL CHAMPIONS EPL

Reply

adhi 27

March 23, 2020

Kami segenap fans MU turut berbahagia atas kejadian ini..😁

Reply

Legacy Force313

March 23, 2020

Alison Becker kemana sih??
Blm sembuh ya….

Reply

RISKI KURNIAWAN

March 23, 2020

Bacot

Reply

Akmal Wiradhika

March 23, 2020

NONTON LAGI JADI KETAWA LAGI

Reply

Aran Jambak

March 23, 2020

Lu admin fans mana sebenarnya haaa

Reply

Andhy Nugroho

March 23, 2020

Dulu dipuja sekrg dihujat

Reply

Raihan muhamad zaidan

March 23, 2020

Oblak pasti ketawa

Reply

Syavry Syaifullah

March 23, 2020

Judul nya ngeselin goblok..
De gea juga sering blunder padahal

Reply

Wisnu Ari

March 23, 2020

Cm dudek kiper ipul yg bgs mah

Reply

Yusri Ramadhani

March 23, 2020

Ga setuju klo itu blunder

Reply

Ftur Laksono

March 23, 2020

Karius part2
Ditunggu part3 nya min :v

Reply

Dimas Chenel

March 23, 2020

Mungkin Adrian juga fans nya Atletico Madrid jadi dia pengen Atletico menang

Reply

Rayen

March 23, 2020

Gua curiga adminnya fans emyu 😅

Reply

Ahmad Zazuli

March 23, 2020

Kalo kalah kalah aja gak usah nyalahin kiper hadeh

Reply

ALBION A. R

March 23, 2020

Ahahahah What are you think Jurgen Klopp

Reply

ALBION A. R

March 23, 2020

penerus Karius

Reply

Ris Wanto

March 23, 2020

Kiper mulu di salahin

Reply

Abdi Japar

March 23, 2020

Kan udah ada yang bilang.. Adrian itu kiper bapuk. Cuma karna liverpool menang terus jadi gak kelihatan. Kasihan klopp wkwk

Reply

Ketulusan Hati

March 23, 2020

dr pada cape ksh bola k lawan…. mending lo masukin aja k gawang lo sndri. cakep tuch sering2 aja

Reply

Prashityasw Gimang

March 23, 2020

#YNWKWKWKW

Reply

Bimo gaming

March 23, 2020

Jangan ganti alisson lah bang ipul

Reply

VANZY PERDANDY

March 23, 2020

livervool sedang bagus namun susah sekali dapat juara

Reply

Arief Wihari JTK

March 23, 2020

Where is Becker?

Reply

N O T H I N G Inc

March 23, 2020

Ismail bin mail lebih goblok lagi kipernya ipul

Reply

ANDRYAN zyhno

March 23, 2020

Itu karma yang fans Liverpool sering menghina fans mu dan ini yang kau saksikan hahahaha livarpol

Reply

Dzaki Andriansyah

March 23, 2020

Likee aplikasi anjing

Reply

Leave a Reply