23 Comments

Zona Edukatif

February 15, 2020

Apalah daya gua pake s5 2014

Reply

caca uzlifa

February 15, 2020

Ya Allah Apalah daya ku yg hanya memegang hp 2016
Ini udah 2020 belum di ganti
Teman teman doain yah muda mudahan aku bisa membeli hp A10 amin

Reply

The Borneo

February 15, 2020

Gblk!! Video ini mulu yg muncul,padahal lg cari pesawat A-10

Reply

Nugroho Bonek212

February 15, 2020

Beli dimana bang

Reply

Rikas Training

February 15, 2020

Bang nyokap gue hpnya ilang.. mau beli hp Samsung di bawah 2jt buat pengganti sementara.. minta rekomendasinya 🙏🙏

Atau team gadget in / subscriber ada yang baca.. bantuin bro 🙏

Reply

Segara Ranu

February 15, 2020

Di malasia cuma 430 ringgit atau sekitar satu juta 300 ribu rupiah

Reply

:V Work

February 15, 2020

Mana ada. Gw beli dapet 1,6 juta doang. Kagak nyampe 1 8

Reply

aldhi1479

February 15, 2020

2020 masih pake A10

Reply

Ahmad Fahrozi

February 15, 2020

Bagusan amoled apa infinite bang

Reply

Citra Setyandara

February 15, 2020

Amboksing samsung a20s dong kak

Reply

NoobGmersLife

February 15, 2020

Otw beli bulan februari nunggu gajian dulu 🙂

Reply

Akbar Darmansyah Ri

February 15, 2020

Setia di J5 Pro 2017

Reply

Ervina Permata

February 15, 2020

Hp aku🤪

Reply

akbar automotif

February 15, 2020

Kakak yang punya chenel ini.
Hp nya apa bayak

Reply

ITZ _ WE

February 15, 2020

A10 karena suka main game

Reply

Satriadji Alvarendra

February 15, 2020

Itu batrei nya ditanam?

Reply

alfiiansyah_ syn

February 15, 2020

Bang mau nanya? Untuk skrng masih ada gk ya A10 Dan harganya berpa? Terimaksih

Reply

sidiq tarmidzi

February 15, 2020

Bang itu kalo pake flash apa ada garia kuningnya??

Reply

Kupang Batam

February 15, 2020

Unboxing tapi kok isinya kayak ngebandingin gitu yah..bahasa nya juga kayak ngejatuhin A10..🤔

Reply

ᴅɪᴅɪɪᴇx

February 15, 2020

Harga hpnya sesuai dengan jumlah penontonnya 1,7 hehe 🙂

Reply

Rita Rita

February 15, 2020

Gue nonton ni video pake samsung A10 😂

Reply

Weck Du

February 15, 2020

Apakah sinyal ada keluhan… spt kakaknya A20….
Tlong d jawab gan, trimakasih 👍👍

Reply

Annisa Nur ramadani

February 15, 2020

Aku pakeny a10s

Reply

Leave a Reply