Pengalamanku dengan hp Samsung Galaxy A5 (2017) selama beberapa bulan menggunakannya.
Full Specifications : www.galaxyaseries.com

Social Media
Twitter – @EEVNXX
Facebook –
Instagram – @EEVNXX

Nguồn:https://madisonrep.org/

20 Comments

I am Sudrajat

February 18, 2020

2020??

Reply

Cahaya Putri

February 18, 2020

I watch this in 2020 🤤😂

Reply

the Rizky gaming

February 18, 2020

A10 nyimak

Reply

Revita

February 18, 2020

ANJING BANGSAT KAGET LIHAT HPNYA MAU DI LEMPAR

Reply

Hermawan Tage

February 18, 2020

Uhg

Reply

Alvin Linardi

February 18, 2020

A7 2017 aja masih punya

Reply

Carl Johnson Ze Droguinha

February 18, 2020

Apa gw aja gangbang with tiktok indians filhos duma puta 🤙

Reply

Luthfi Darmawan

February 18, 2020

Kayak hpku bang

Reply

Devi Veranda Putri

February 18, 2020

Itu di penajam apa di balikpapan?

Reply

Paul Studio's

February 18, 2020

nnton di 480p seperti 1080p gilakk

Reply

Bintang Mahezwara

February 18, 2020

2017 hmm hp ini bagus dan kuat
2020 hp nya kentang burik

Reply

Yoga Pratama

February 18, 2020

2020👍

Reply

Aryyf Channel

February 18, 2020

januari 2020 mana suaranyaaaaa

Reply

¡¡AmLegendZ

February 18, 2020

2017: Galaxy A5 2017
Now: S10+

Reply

Rizki Ilham

February 18, 2020

Mau nanya nih.. kira kira subscriber agung udh brapa ya?kok di sini gaada

Reply

Virtual Rizal Rifaldi

February 18, 2020

2:05 Memang mati pixelnya. Coba saja tampilin foto hitam di ruangan 100% gelap. Gak ada cahaya sama sekali 😂

Reply

R 13

February 18, 2020

cuman bisa nonton dari galaxy s10+ doang 😭

Reply

Cuboola Coffee

February 18, 2020

agung hapsa subscribernya berapa?

Reply

rahmad nur Kholik

February 18, 2020

Real youtuber ,

Reply

Hildi Ramadhan

February 18, 2020

Masih SMA?

Reply

Leave a Reply