Dapatkan Cashback 2,5% saat beli Lenovo A7000 Special Edition di Lazada melalui Shopback Indonesia!
Dari Harga Rp 2.399.000 Menjadi Rp 2.340.000(Hemat 59Rb Gan).
Klik :

Twitter :
Instagram :

Email Kerjasama : [email protected]

Nguồn:https://madisonrep.org/

33 Comments

g s

February 27, 2020

Brp harga skrg???????

Reply

agam betta Fish

February 27, 2020

Gan Kalo dibandingkan Samsung Galaxy J7 2015 sama Lenovo A7000 plus bagus mana ya? Kan layarnya sama sama berukuran 5.5 inci kan?

Reply

Wiji Murni Adiantoro

February 27, 2020

Bang kalau beli hp ini di tahun 2019 dengan harga 800 apakah masih work

Reply

Samsuddin Muqoddas

February 27, 2020

lcd cpt rusak

Reply

Amor 22

February 27, 2020

Hape ini busuk kalo di up ke mm ,

Reply

mlp.Snow_glow pony

February 27, 2020

👍

Reply

hiel wiby

February 27, 2020

boros baterai

Reply

Efendy Pro

February 27, 2020

Si iki ngaganggu 😆

Reply

Nova Aviansah

February 27, 2020

Gans minta no wa nya ane mau tannya

Reply

Bagas Rosady

February 27, 2020

Juragan tekno tolong tambahin hp lenovo a6600

Reply

Kalibutak Chanel

February 27, 2020

bang bikin video unboxing hp lenovo A2010

Reply

MRE UNBOX

February 27, 2020

Di review bang

Reply

MAJID AM

February 27, 2020

gan klo yg 7000 a bedanya apa ya sama yg 7000

Reply

EDZ CHANNEL

February 27, 2020

sama ama punyaku..

Reply

Mohamad Rudi

February 27, 2020

alhamdulillah udah pakai hampir 2 tahun dan gg pernah ada kendala apapun😊😊

Reply

Fathur GYM

February 27, 2020

klau warna belakangnya putih asli gak
#butuh_bantuan.!

Reply

Anindita

February 27, 2020

keren…ingin punya jadinya

Reply

mifhud gaming

February 27, 2020

harga nya brp

Reply

kartono tukulpmg

February 27, 2020

ada banyak tema gak bro ?

Reply

jimmy rinall

February 27, 2020

jangan di beli lenovo a7000+ cengeng sinyal lemah aja di vonis harus ganti mesin di lenovo cempaka mas dengan hrg 1,7jt.
di periksa jalur bagus tapi di vonis suruh ganti mesin tenisi lenovo abal2.

Reply

Ardhan Abadi

February 27, 2020

ada led notifikasi ta

Reply

Ibrahim K.a

February 27, 2020

Bang juragan tekno kemarin saya beli lenovo A7000plus Yang TAM tpi kok di cek di antutu officer gak ori sih???? bisa di jelaskan

Reply

Azadi Acha

February 27, 2020

Bang bikin tutorial hp lenovo asli atau palsu

Reply

Bambang Herianto

February 27, 2020

kasih give away donk

Reply

Bayu Syaputra

February 27, 2020

Lenovo a7000plus saya kok tombol kembalinya nda bisa sih😫

Reply

liana utari

February 27, 2020

SAYANGNYA GK ADA HANDSFREE

Reply

Irgi Achmad Puandi

February 27, 2020

Bang Ituh Lenovo A7000 Plusnya Masih Ada Bang

Reply

mifhud gaming

February 27, 2020

xiaomi mi 5 pro bang

Reply

Amor 22

February 27, 2020

gue tertarik sama nih hape,Beli lah

Reply

oni dual

February 27, 2020

Ask, which should I buy between this Samsung J7 2016 ; Lenovo P1 Turbo ; Lenovo A7000 Plus ? Give me some pros cons if you will 🙂
Thank u~

Reply

joe conello

February 27, 2020

Lenovo a7000 plus ( Lenovo SE ) , support / compatible dengan quick ( fast ) charge ) ? klo support / compatible dengan quick ( fast ) charge: 2.0 atau 3.0 ?

Reply

ika seftya

February 27, 2020

knp HP Lenovo a7000 plus saya TDK bisa dipakai sambil di cas …mohon penjelasan

Reply

Ramadhan XXX

February 27, 2020

harganya berapa gan?

Reply

Leave a Reply